Mundur dari Sekjen PSSI, Begini Kata Ade Wellington

Mundur dari Sekjen PSSI, Begini Kata Ade Wellington
Ade Wellington, Sekjen PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ade Wellington telah resmi mengundurkan diri dari jabatan Sekjen PSSI terhitung sejak Senin (10/4). Surat resmi telah diberikan Ade kepada Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

Menurut Edy, Ade tak kuat menjalani tugasnya sebagai Sekjen yang memang penuh dengan tekanan dan dibutuhkan semangat kerja yang tinggi.

"Mungkin terlalu berat kerja di PSSI. Saya saja jadi kurus karena mungkin ya, benar itu, memang berat kerja di PSSI ini," ucapnya, usai launching Liga 1 2017 di kawasan Senayan, Senin (10/4) sore.

Tapi, Edy mengingatkan bahwa evaluasi bukan hanya diberikan ke Kesekjenan yang memang sebelum mundurnya Ade sudah akan dievaluasi 200 hari kinerjanya.

"Ya, evaluasi ini sebenarnya 100 hari tapi sudah lewat, cuma kami tetap jalankan perlu evaluasi organisasi ini. Nanti pengurus lainnya juga sama," tegasnya.

Saat dikonfirmasi dari beberapa hari lalu, Ade baru memberikan jawaban pada Senin malam. Dia mengiyakan, bahwa dirinya sudah mundur dan juga memberikan semangat kepada para awak media.

"Iya Am (mundur dari Sekjen PSSI, red). Teman-teman tetap semangat untuk mensupport sepak bola Indonesia ya," ucap Ade singkat.(dkk/jpnn)


Ade Wellington telah resmi mengundurkan diri dari jabatan Sekjen PSSI terhitung sejak Senin (10/4). Surat resmi telah diberikan Ade kepada Ketua


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News