Mungkinkah Karim Benzema Rebut Ballon d'Or? Begini Komentar Gelandang Real Madrid

Mungkinkah Karim Benzema Rebut Ballon d'Or? Begini Komentar Gelandang Real Madrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema (nomor 9) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Eintracht Frankfurt. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MADRID - Pujian tak pernah henti disematkan kepada striker Real Madrid, Karim Benzema. Terkini, dia berhasil mengantar tim Ibu Kota Spanyol menjuarai UEFA Super Cup 2022.

Hasil itu didapat setelah Madrid menghajar Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0 pada laga yang dihelat di Stadion Helsinki, Finlandia, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB.

Benzema turut mencetak gol di laga tersebut, tepatnya menit 65', sedangkan satu gol lainnya dibukukan oleh David Alaba (37').

Gelandang Madrid, Casemiro menyebut Benzema sebagai striker terbaik di dunia. Pemain asal Brasil itu, bahkan menyebut Ballon d'Or 2022 seharusnya jatuh ke tangan eks striker Lyon itu.

Sebab, lanjut Casemiro, tak ada pemain yang mendekati pencapaian Benzema pada 2022.

"Pada periode sebelumnya kami memiliki Bicho (Cristiano Ronaldo, red) yang mencetak 50 gol, dan kami sedikit kurang memperhatikan Karim Benzema."

"Namun, dia tidak berubah sedikit pun. Dia selalu menjadi sembilan (striker) terbaik di dunia. Sudah jelas siapa yang mendapat Ballon d'Or, tidak ada yang mendekatinya," ucap Casemiro dikutip dari Diario AS.

Pujian untuk Benzema tak cuma datang dari Casemiro, tetapi juga dari Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Begini komentar gelandang Real Madrid terkait kemungkinan Karim Benzema rebut gelar Ballon d'Or 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News