Muntah-muntah Keluar Cacing

Kakak-adik Alami Gizi Buruk

Muntah-muntah Keluar Cacing
GIZI BURUK: Yulia bersama kedua anaknya yang menderita gizi buruk di ruang Sakura 509 Lantai V, RSU Imelda Medan, Kamis (8/3). Foto: Jhonson/Sumut Pos
MEDAN-Dua bocah kakak beradik Alif Sofian Rafsanjani (1 tahun 10 bulan) dan Melinda (10 bulan) terpaksa menjalani perawatan di Lantai V Ruang Sakura 509, RSU Imelda, karena menderita gizi buruk.

Saat dikunjungi Sumut Pos (Grup JPNN), Kamis (8/3), keduanya sedang dipangku oleh ibunya Yulia (21). Keduanya dipasang selang infus di tangan kirinya. Keterangan warga Jalan Gaharu itu anak pertamanya Alif Sofian Rafsanjani lahir normal. “Anak pertama saya ini lahir normal dan selama dalam kandungan saya tak ada merasakan hal-hal yang aneh,” katanya.

Menurutnya, selama hamil dia rajin memeriksakan kandungan. “Setelah lahir saya juga rajin membawanya ke puskesmas,” bebernya.

Yulia menambahkan, dirinya juga melakukan hal yang sama terhadap anak keduanya, Melinda. “Kedua anak saya ini sama saya perlakukan dan tak ada pengecualian. Tapi kenapa anak saya ini bisa mengalami gizi buruk,” ujarnya.

MEDAN-Dua bocah kakak beradik Alif Sofian Rafsanjani (1 tahun 10 bulan) dan Melinda (10 bulan) terpaksa menjalani perawatan di Lantai V Ruang Sakura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News