Murid Perempuan Ini pun Akhirnya Mengaku Pelakunya Pak Guru

Murid Perempuan Ini pun Akhirnya Mengaku Pelakunya Pak Guru
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, MUARATEBO - Seorang oknum guru berinisial SP di salah satu Sekolah Dasar Negeri di Rimbo Bujang, Muaratebo, Jambi dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pasalnya, oknum guru tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap muridnya.

Hal itu pun membuat wali murid cemas. Apalagi, hingga kini terduga pelaku masih melakukan aktivitas belajar mengajar seperti biasa.

Jay, orang tua korban saat dikonfirmasi harian ini menuturkan, terungkapnya dugaan kasus pencabulan yang dialami putri cantiknya tersebut bermula setiap buang air kecil putrinya selalu mengalami kesakitan dan menangis.

"Saya heran, setiap anak saya buang air kecil kok selalu kesakitan dan menangis," ujar Jay seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) Rabu (4/4).

Awalnya, kata Jay, putrinya tidak mau mengatakan apa sebenarnya yang terjadi. Namun setelah dibujuk, dengan nada polos mengakui jika oknum guru di sekolahnya memasukan jari ke kemaluannya saat berada di ruang kelas.

"Dengan susah payah merayu agar menceritakan apa sesungguhnya terjadi akhirnya anak saya mengaku jika salah satu gurunya di sekolah memasukan jari tangannya kekemaluannya," ungkapnya.

Jay juga mengatakan, jika pihaknya telah melaporkan kasus dugaan pencabulan yang dialami putrinya ke Polsek Rimbo Bujang dan Polres Tebo beberapa waktu yang lalu.

Seorang oknum guru berinisial SP di salah satu Sekolah Dasar Negeri di Rimbo Bujang, Muaratebo, Jambi dilaporkan ke pihak kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News