Murkanya Anjasmara saat Dian Nitami Jadi Korban Body Shaming

Murkanya Anjasmara saat Dian Nitami Jadi Korban Body Shaming
Anjasmara. Foto: Instagram/anjasmara

jpnn.com - Anjasmara, 43, bereaksi tegas terhadap netizen yang melontarkan komentar berisi penghinaan kepada sang istri, Dian Nitami, 47.

Pada salah satu foto yang di-upload Dian dalam akun Instagram-nya, warganet itu mengolok-olok bagian wajah Dian dengan kata-kata yang tak pantas dituliskan. Netizen tersebut juga menyarankan operasi untuk memperbaiki hidung.

Dian pun menanggapi komentar itu. ''Maaf ya mba.. hidung saya yang menurut mbak itu jelek adalah pemberian Allah," tulisnya.

"Selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini, alhamdulillah bisa bernapas dengan baik," lanjut aktris dan pesinetron tersebut.

Mengetahui hal itu, Anjasmara bereaksi keras. "Kok istriku dibilang jelek. Kecantikan yang terpenting buat saya dari hati, sikap, dan bicaranya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung, tubuh seksi, dan polesan make-up tebal," tulisnya.

Anjasmara menunggu pernyataan maaf dalam waktu 2 x 24 jam melalui media sosial atau surat kabar nasional sebanyak satu lembar penuh.

Dia menambahkan hashtag #ilovemywife #youplaywiththewrongperson #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara #love #akucintaistriku #suamisayangistri #akucintakamuapaadanya #stopbodyshaming.

Aktor yang menekuni yoga itu menuturkan bahwa sang istri bercerita kepadanya. "Ini ada orang komen gini, saya diemin apa saya balas?" ujarnya saat dihubungi Jawa Pos, Sabtu (29/12).

Anjasmara, 43, bereaksi tegas terhadap netizen yang melontarkan komentar berisi penghinaan kepada sang istri, Dian Nitami, 47.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News