Murray Hanya Kehilangan Dua Game di Babak Kedua

Murray Hanya Kehilangan Dua Game di Babak Kedua
Murray Hanya Kehilangan Dua Game di Babak Kedua

jpnn.com - WIMBLEDON - Andy Murray belum menemui kesulitan berarti di babak kedua Wimbledon 2014. Juara bertahan itu sukses melaju ke babak ketiga setelah menjungkalkan Blaz Rola dengan skor 6-1, 6-1, 6-0 pada laga yang dilangsungkan di Court One.

Kemenangan itu memang sudah selayaknya diraih Murray. Pasalnya, petenis terbaik Inggris Raya itu memiliki pengalaman serta kemampuan jauh lebih baik dibanding Rola.

Murray merupakan unggulan ketiga di turnamen itu. Di sisi lain, Rola baru sepuluh kali mencicipi pertandingan di level profesional. Tak heran, Murray hanya melakukan 13 unforced errors.

“Lawan memang tak memiliki banyak pengalaman di lapangan rumput. Namun, dia terus menunjukkan perkembangan karena menjalani pertandingan yang bagus,” terang Murray di laman Sky Tennis, Kamis (26/6).

Murray kini tengah dipayungi ambisi tinggi untuk melaju ke podium juara Wimbledon yang merupakan Grand Slam ketiga tahun ini. Jika ambisi itu terwujud, Murray bakal menjadi petenis Inggris pertama yang sukses back to back juara dalam 77 tahun.

“Saya bermain dengan baik. Saya hanya perlu konsentrasi pada diri saya sendiri. Saya hanya ingin melakukan service dengan baik terutama di turnamen besar,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


WIMBLEDON - Andy Murray belum menemui kesulitan berarti di babak kedua Wimbledon 2014. Juara bertahan itu sukses melaju ke babak ketiga setelah menjungkalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News