Federasi Uruguay: Gigitan Suarez Hanya Photoshop

Federasi Uruguay: Gigitan Suarez Hanya Photoshop
Federasi Uruguay: Gigitan Suarez Hanya Photoshop

jpnn.com - MONTEVIDEO- Federasi sepak bola Uruguay (AUF) ikut angkat suara atas kejadian gigitan yang dilakukan bomber bengal Luis Suarez terhadap defender timnas Italia, Giorgio Chiellini.

AUF langsung menunjuk pengacara untuk membantu mantan bomber Ajax Amsterdam itu. Pilihan pun jatuh pada Alejandro Balbi. Bagi Balbi, kejadian yang menimpa Suarez hanya dibesar-besarkan.

Balbi mengatakan, tidak ada bukti kuat atas gigitan yang dilakukan Suarez. Gambar-gambar bekas gigitan Suarez di pundak Chiellini juga dianggap sebagai hal yang mengada-ada.

“Itu hanya gambar yang diphotoshop. Tujuannya adalah membuat insiden itu lebih serius dibandingkan aslinya,” terang Balbi dalam wawancara dengan Sport Witness, Kamis (26/6).

Karena itu, Balbi siap melakukan segala cara untuk menyelamatkan karir Suarez. Pasalnya, Suarez benar-benar menjadi nyawa Uruguay di pesta sepakbola empat tahunan itu.

“Dugaan terhadap Suarez tidak terbukti. Kami akan membuktikannya di tempat yang menguntungkan,” tegas Balbi. (jos/jpnn)


MONTEVIDEO- Federasi sepak bola Uruguay (AUF) ikut angkat suara atas kejadian gigitan yang dilakukan bomber bengal Luis Suarez terhadap defender


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News