Murray tak Kesulitan Raih Tiket Babak Keempat

Murray tak Kesulitan Raih Tiket Babak Keempat
Andi Murray. Foto: Getty Images

jpnn.com - WIMBLEDON - Ambisi Andy Murray mempertahankan Grand Slam seri Wimbledon 2014 masih berada di trek yang benar. Petenis terbaik Inggris Raya itu sukses melaju ke babak keempat usai menekuk Roberto Bautista Agut dengan skor 6-2, 6-3, 6-2 pada laga yang dilangsungkan di Court One, Sabtu (28/6) WIB.

Murray memang tampil sangat dominan dalam pertandingan itu. Unggulan ketiga itu mampu mengonversi tujuh dari 15 kesempatan break points. Kemenangan pun diraih dalam tempo 1,5 jam.

Namun, Murray mengaku kemenangannya itu tak dipetik dengan mudah. Pasalnya, Bautista menunjukkan permainan yang alot. Apalagi, Bautista tengah berada dalam konfidensi tinggi usai menang di Topshelf Open Champion.

"Dia menunjukkan perkembangan yang signifikan dan berjuang sangat keras. Karena itu saya sangat banga bisa menyelesaikan pertandingan ini dalam straight set," terang Murray di laman BBC, Sabtu (28/6).

Di babak keempat Murray bakal meladeni tantangan Kevin Anderson. Rekor pertemuan pun berimbang. Namun, Anderson mampu memenangkana laga terakhir kontra Murray di Montreal tiga tahun silam.

"Dia adalah lawan yang tangguh. Sama seperti Bautista, dia memainkan laga terbaik di karirnya. Dia adalah petenis yang hebat dengan nama besar. Saya berharap fans terus mendukung saya," tegas Murray. (jos/jpnn)


WIMBLEDON - Ambisi Andy Murray mempertahankan Grand Slam seri Wimbledon 2014 masih berada di trek yang benar. Petenis terbaik Inggris Raya itu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News