Musda Jabar Dijadikan Gong Politik Demokrat

Musda Jabar Dijadikan Gong Politik Demokrat
Musda Jabar Dijadikan Gong Politik Demokrat
BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menjadikan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Jawa Barat akan dijadikan sebagai gong politik. Menurutnya, Jabar dipilih sebagai gong dari Musda Demokrat se Indonesia karena menjadi provinsi dengan pemilih terbanyak.

"Jabar ini pemilihnya terbesar di Indonesi. Karena itu Musda-nya diakhirkan. Dijadikan gong musda se-Indonesia. Tinggal dua,  Jateng dan Jabar. Tapi setelah lebaran Jateng akan digelar dulu baru Jabar," kata Anas di sela-sela Safari Ramadan, Senin (6/8).

Jabar memang tidak pernah lepas dari peralihan kepempinan partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. Anas terpilih menjadi ketua umum ketika Kongres II Demokrat digelar di Kabupaten Bandung Barat, Mei 2010 lalu.

Tapi lebih dari itu, mantan ketua umum PB HMI ini mengatakan bahwa dengan tingginya pemilih, maka Demokrat akan menjadikan Jabar sebagai basis utama. "Dengan pertimbangan pokok bahwa  Jabar jadi basis utama Demokrat," ucapnya.

BANDUNG - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menjadikan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Jawa Barat akan dijadikan sebagai gong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News