Diuntungkan Pemberitaan, Timses Jokowi Hindari Serang Lawan

Diuntungkan Pemberitaan, Timses Jokowi Hindari Serang Lawan
Diuntungkan Pemberitaan, Timses Jokowi Hindari Serang Lawan
JAKARTA - Tim Sukses pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi peran media selama ini yang banyak membantu pasangan usungan PDIP dan Gerindra itu dalam Pemilukada DKI Jakarta. Yang juga tak kalah penting, pasangan yang populer dengan sebutan Jokowi-Ahok itu merasa terdongkrak dengan peran media sosial yang marak.

Hal itu disampaikan Koordinator Komunikasi dan Media Center Jokowi-Ahok, Budi Purnomo Karjodihardjo, terkait hasil analisis riset Aliansi Jurnalis Independen (AJI) tentang pemberitaan Pemilukada DKI Jakarta selama periode 1 Juli sd 31 Juli 2012. Budi mengakui, pemberitaan selama ini berdampak positif bagi pasangan Jokowi-Ahok.

"Kami berharap dukungan media itu berlanjut pada putaran kedua. Kami ingin semakin banyak warga Jakarta yang tahu tentang visi-misi Jokowi-Ahok," kata Budi melalui layanan BlackBerry Messenger, Senin (6/8) malam.

Meski demikian Budi menegaskan bahwa pihaknya akan terus proaktif memberikan informasi ke media tentang kegiatan-kegatan Jokowi-Ahok. Menurutnya, Tim Sukses Jokowi-Ahok akan terus memberi informasi ke media tanpa memojokkan pasangan lain.

JAKARTA - Tim Sukses pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi peran media selama ini yang banyak membantu pasangan usungan PDIP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News