Musdalub DPD Askonas DIY Tunjuk Dr. Miga sebagai Ketua Baru

Musdalub DPD Askonas DIY Tunjuk Dr. Miga sebagai Ketua Baru
Dr. Sobri Emiga Sando (dr. Miga) resmi terpilih sebagai Ketua DPD Askonas DIY dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di Sagan Heritage Hotel, Yogyakarta, Rabu (13/9/2023). Foto: Dok Askonas DIY

jpnn.com, YOGYAKARTA - Dr. Sobri Emiga Sando (dr. Miga) resmi terpilih sebagai Ketua DPD Askonas DIY dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di Sagan Heritage Hotel, Yogyakarta, Rabu (13/9/2023).

Dalam Musdalub ini juga dihadiri langsung Ketua Umum DPP Askonas Sidik Pramono, Plt Sekretaris Jenderal Reno Ramli Marasabessy, dan pengurus DPP Askonas Aulia Aisyah Maghfira dan M. Adi Cahyono.

"Saya berterima kasih mendapat kepercayaan memegang amanat ini, saya juga berbangga karena DPP mendampingi kita, selalu melakukan pembinaan, bahwa hasil Munaslub Askonas pusat secara legal yang mana teman-teman yang lainnya legowo dengan hasil tersebut dimana sebelumnya terjadi dualisme," terangnya.

Dr. Miga mengonfirmasi bahwa pihaknya mengakui dan mendukung sepenuhnya keputusan Munaslub dan putusan gugatan setelahnya.

Bahwa terhadap putusan Munaslub kemudian muncul gugatan, telah diketahui dengan jelas bahwa gugatan tersebut telah ditolak sesual dengan putusan PTUN No: 66/G/2023/PTUN-JKT tanggal 09 Agustus 2023.

"Maka pada hari ini, dengan dasar putusan-putusan yang sah, telah diadakan Musdalub DPD ASKONAS DI Yogyakarta guna membentuk kepengurusan yang baru agar memberikan kepastian kepada Anggota Askonas se-DIY bahwa Askonas DIY akan tetap berjalan dan dapat menjadi wadah bagi Anggota untuk mendapatkan fasilitas fasilitas Asosiasi demi kepentingan bersama," terang dr. Miga.

Dengan terpilihnya dia sebagai Ketua DPD Askonas DIY, dr. Miga bersama rekan-rekan pengurus di DPD DIY, akan melanjutkan kegiatan Asosiasi seperti biasanya demi kepentingan bersama seluruh anggota Askonas DIY.

"Dengan dasar-dasar keputusan yang sah tersebut, maka kami memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota untuk dapat memperbarui identitas keanggotaan yang sah sesuai hukum dan aturan asosiasi," tuturnya.

Dr. Sobri Emiga Sando (dr. Miga) resmi terpilih sebagai Ketua DPD Askonas DIY dalam Musdalub yang digelar di Sagan Heritage Hotel, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News