Music Bank Live Suguhkan Banyak Kolaborasi Kejutan

Music Bank Live Suguhkan Banyak Kolaborasi Kejutan
Exo Kai. Foto: Koreadrama

jpnn.com - Penggemar K-Pop di Indonesia terus dimanjakan. Dua bulan lagi lima grup K-Pop bakal ramai-ramai menghibur fansnya.

Tepatnya lewat Music Bank Live in Jakarta yang berlangsung pada 2 September di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara. Yang siap tampil adalah EXO, GFRIEND, NCT 127, BAP, dan Astro. Host-nya pun tidak kalah spesial. Yaitu, aktor Park Bo-gum dan Irene Bae, .

’’Line-up itu sudah fixed dan tidak akan mengalami perubahan,’’ kata Jang Hyun-suk, main producer Korean Broadcasting System (KBS), stasiun televisi yang menayangkan Music Bank di Korea Selatan, saat konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin.

Hyun-suk mengungkapkan, Indonesia dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Music Bank Live karena tingginya antusiasme penggemar K-Pop. Music Bank Live in Jakarta pernah dihelat pada 2013. Saat itu sambutannya sangat meriah. Penonton tahun ini pun diharapkan membeludak.

Mengenai hal itu, President Director Star Media Nusantara (promotor) Lina Priscilla optimistis. ’’Yang namanya K-Pop itu penggemarnya sangat setia dan selalu rela nonton idolanya secara langsung,’’ katanya.

Karena itu, pihaknya berjanji memberikan suguhan yang tidak main-main. Band-band yang dibawa pun sudah memiliki nama besar dan fanbase yang kuat di Indonesia. Misalnya, EXO dan BAP. Adapun tiga band lain sudah populer di negeri asalnya.

Kelimanya akan membawakan lagu-lagu hit mereka dan mengadakan sesi chit-chat dengan penggemar. Satu grup akan menyanyikan 3–4 lagu dengan durasi tampil sekitar 20 menit.

Yang bakal jadi kejutan, mereka akan saling berkolaborasi. Siapa dengan siapa, membawakan lagu apa, tentu worth it buat ditunggu. Selain itu, ada satu penampilan spesial yang masih dirahasiakan.

Penggemar K-Pop di Indonesia terus dimanjakan. Dua bulan lagi lima grup K-Pop bakal ramai-ramai menghibur fansnya.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News