JPNN.com

Musikus Ini Mengamuk di Lobi Hotel

Jumat, 24 Januari 2020 – 22:16 WIB
Musikus Ini Mengamuk di Lobi Hotel - JPNN.com
Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri (tengah) menunjukkan barang bukti. Foto: ANTARA/Adi Wibowo

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Polres Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menangkap Dadang Nekad, musikus lokal dan juga Event Organizer (EO) karena melakukan tindak pidana pengancaman dan mengamuk di lobi salah satu hotel berbintang di Jalan RTA Milono Km 1,5 Palangka Raya.

"Yang bersangkutan diamankan Kamis (23/1/20) malam sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Mufakat Kelurahan Pemurus Baru Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Jumat (24/1).

Jaladri menjelaskan, pada Minggu 6 Oktober 2019 sekitar pukul 22.30 WIB pelaku bersama anaknya datang ke lobi hotel berbintang di Jalan RTA Milono Km 1,5 Palangka Raya untuk bertemu dengan istrinya yang menginap di hotel tersebut.

Pelaku dan istrinya sudah bercerai cukup lama, hanya saja istrinya tersebut tidak mau menemui pelaku dan menginformasikan kepada Dadang Nekad bahwanya istrinya itu sudah keluar (cek out) dari kamar hotel.

"Nah, saat itulah yang bersangkutan tidak percaya dan meminta agar kamar yang diinapi istrinya itu agar bisa dibukakan. Karena peraturan hotel tidak memperbolehkan akhirnya pelaku marah," ucap Jaladri.

Kemudian, kemarahan yang bersangkutan selain ngomel-ngomel dengan resepsionis, pelaku langsung mengamuk dan melempar sejumlah barang yang ada di lobi hotel ke arah seorang pekerja hotel yang saat itu bertugas.

Pihak hotel langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Palangka Raya. Usai menerima laporan, kepolisian yang menangani perkara itu juga sudah beberapa kali melayangkan surat panggilan saksi terhadap terlapor.

Namun, sayangnya surat yang dilayangkan kepada bersangkutan tidak pernah digubris, bahkan Dadang Nekad juga tidak pernah kooperatif hingga ia di jemput paksa dan ditangkap di Kota Banjarmasin oleh anggota Reserse Polresta Palangka Raya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama