Musim Ini Penentuan Bagi Garcia

Musim Ini Penentuan Bagi Garcia
Vincent Candela. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Mantan bek sayap AS Roma Vincent Candela meyakini musim ini akan menentukan bagi pelatih Rudi Garcia.

Pelatih asal Prancis itu memasuki tahun ketiganya bersama Giallorossi dan setelah hanya meraih posisi kedua pada dua musim pertamanya, Candela yakin musim ini merupakan musim yang penting bagi Garcia.

“Garcia datang tiga tahun lalu. Di musim pertamanya saya sangat terkejut dengan tingkat komunikasi dan permainan tim serta cara mereka bermain,” kata Candela seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Ia membuktikan diri sebagai pelatih yang hebat. Saya melihatnya bersama Lille di Prancis namun Liga Italia adalah hal yang berbeda, di situ lebih sulit dan ia tidak bisa memenangkannya,” tambah Candela.

Jika Garcia sukses di musim pertamanya, menurut Candela musim lalu ia mengecewakan karena sebenarnya Roma bisa memenangkan Scudetto. Lebih parah Roma tersingkir di Copa Italia oleh Napoli dan oleh Fiorentina di Liga Europa.

“Tahun ini akan menentukan bagi dia, dan itu bergntung pada cara Garcia mengatur dan mengerti pemainnya agar bisa mendapat 200 persen dari pemainnya.”(ray/jpnn)


ITALIA – Mantan bek sayap AS Roma Vincent Candela meyakini musim ini akan menentukan bagi pelatih Rudi Garcia. Pelatih asal Prancis itu memasuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News