Musim Liburan Tiba, Ini 7 Tips Menggunakan Paspor Tinder untuk Cari Teman Kencan di Tempat Baru

Musim Liburan Tiba, Ini 7 Tips Menggunakan Paspor Tinder untuk Cari Teman Kencan di Tempat Baru
Aplikasi Tinder. Foto: Engadget

jpnn.com - Anak muda Indonesia pada dasarnya memang suka bertemu dengan orang-orang diluar circle mereka.

Bisa dilihat di timeline sosial media sehari-hari, gimana para netizen bisa akrab hanya dari sebuah postingan random.

Kalau interaksinya pas, salah satu dari mereka biasanya akan mengajak ‘mutualan yuk’, lalu saling follow di sosial media, dan selanjutnya, menjadi sebuah ‘mutual’.   

Perilaku serupa juga ditemukan di laporan Future of Dating report dari Tinder bahwa eksplorasi tanpa batas menjadi tren besar bagi para single, dan eksplorasi tersebut banyak bentuknya.

Sebanyak 72% anak muda Indonesia mengaku menggunakan Tinder untuk mencari teman baru. 

Berkenalan dengan orang baru di aplikasi kencan jauh lebih mudah saat kamu bisa sedikit mengenal seseorang dari profil, foto, minat, gaya hidup, dan sisi-sisi lain tentang mereka. Dan, kamu tinggal swipe untuk bisa kenalan.

Mendukung situasi tersebut dan menyambut musim liburan di seluruh dunia, Tinder bekerja sama dengan pakar hubungan di Tinder Devyn Simone untuk menyusun tips berkencan dan networking di luar lingkungan atau circle-mu.

“Biasanya orang ingin makanan comfort food saat mereka sedang tidak bersemangat – bukan karena sehat, tapi karena rasanya nyaman dan familiar – maka, sama halnya di dunia kencan, orang cenderung berkencan dengan tipe-tipe yang sama, karena hal itu terasa familiar. Fitur Paspor Tinder™ memungkinkan kamu untuk keluar dari lingkungan kamu dan melatih kebiasaan kencan yang lebih sehat,” kata Devyn Simone dalam keterangan tertulis.

Sebanyak 72 persen anak muda Indonesia mengaku menggunakan Tinder untuk mencari teman baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News