Musisi Ini Sengaja Bikin Challenge Seru Agar Anak-Anak Tetap Ceria

Musisi Ini Sengaja Bikin Challenge Seru Agar Anak-Anak Tetap Ceria
Anak-anak PAUD sedang belajar. Foto: dok Icando

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu musisi bernama Roedyanto memiliki cara tersendiri untuk membuat anak-anak tetap ceria dan aktif melakukan kreasi selama di rumah.

Salah satunya dengan membuat tantangan atau challenge yang menarik lewat akunnya di Instagram. Challenge itu berupa menyanyi dengan mengcover lagu anak-anak.

Challenge salam hore, jadi anak-anak bisa bernyanyi juga di situ,” kata Roedyanto dalam tayangan akun YouTube BNPB Indonesia, Minggu (4/10).

Ternyata, kata Roedyanto challenge tersebut cukup diminati oleh anak-anak.

Karena tingginya antusiasme anak-anak terhadap challenge tersebut, Roedyanto yang juga bassist Emerald BEX itu berencana menggarap musikal 'Cerita dalam Lagu' mengangkat isu edukasi seputar Covid-19.

Tujuannya agar pesan yang disampaikan bisa mudah diterima oleh anak-anak.

"Kami akan memberikan edukasi kepada anak tentang bagaimana menerapkan protokol kesehatan dalam bentuk cerita lagu," tuturnya.

Sementara itu, Dewi Alfian selaku orang tua Annabel, peserta challange menerangkan bahwa anaknya sangat senang ikut tantangan dari Roedyanto.

Musisi bernama Roedyanto punya cara sendiri membuat anak-anak tetap ceria selama di rumah. Salah satunya dengan membuat challenge menarik di Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News