Musliar Rancang Lulusan Sekolah Siap Kerja

Musliar Rancang Lulusan Sekolah Siap Kerja
Musliar Rancang Lulusan Sekolah Siap Kerja
JAKARTA—Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Wamendikbud) bidang Pendidikan, Musliar Kasim mengungkapkan, dirinya setelah dilantik menjadi Wamendiknas tidak memiliki program khusus. Dia mengatakan akan siap bersama-sama untuk menjalankan seluruh visi dan misi kementerian yang sudah dicanangkan sebelumnya.

Musliar mengatakan, posisi jabatan kedua wamendikbud ini tidak terpisah pekerjaannya, namun saling mengisi. Hal ini disebabkan karena kebudayaan akan menjadi bagian dari pendidikan yang akan dikembangkan pemerintah ke depannya.

“Jujur saja, saya tidak memiliki visi wamen. Dengan adanya dua wamen di Kemdikbud saat ini, kami bersama-sama menjalankan visi kementerian karena wamen ini membantu menteri. Yang ada adalah visi Kemdikbud yang akan kita jalankan bersama-sama. Saya akan menjalankan visi kementerian bersama-sama,”  ungkap Musliar di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Jakarta, Rabu (19/10).

Mantan Rektor Universitas Andalas ini menjelaskan, salah satu visi Kementerian yang siap dijalankan adalah berupaya bagaimana agar tamatan atau lulusan sekolah menengah dan perguruan tinggi bisa matching dengan kebutuhan pasar.

JAKARTA—Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Wamendikbud) bidang Pendidikan, Musliar Kasim mengungkapkan, dirinya setelah dilantik menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News