Muslimah Ganjar Gelar Pelatihan Digital Marketing untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Muslimah Ganjar Gelar Pelatihan Digital Marketing untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan
Sukarelawan Muslimah Ganjar Pranowo menggelar pelatihan digital marketing. Foto: Muslimah Ganjar Pranowo

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Muslimah Ganjar Pranowo menggelar pelatihan digital marketing di Setahun Kemarin Coffee, Jalan Kramat Sentiong, DKI Jakarta, Rabu (7/6).

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan dari kalangan remaja, khususnya perempuan.

Agar diskusi lebih berkompeten dihadirkan pakar Praktisi UMKM, Muhammad Abrar dan dipandu oleh Dewan Pembina Muslimah Ganjar Pranowo Muhammad Sutisna.

"Sektor ekonomi merupakan faktor yang esensial di dalam kehidupan manusia. Sehingga, komitmen kami untuk menggali potensi perempuan dirasa penting untuk mendorong kesejahteraannya," tutur Muhammad Sutisna dalam siaran pernsya, Kamis (6/8).

Sutisna menilai Gubernur Jawa Tengah itu memiliki kepedulian besar terhadap penguatan ekonomi terutama melalui sektor UMKM di wilayahnya.

"Di medsos beliau menyediakan postingan khusus mempromosikan UMKM masyarakat, bukan hanya di Jawa Tengah, tetapi di seluruh Indonesia," kata Sutisna.

Sutisna juga akan melakukan pendampingan kepada perempuan yang mengikuti pelatihan tersebut.

Hal tersebut dilakukan guna memantau dan mengobservasi keberhasilan program yang dilakukan oleh Muslimah Ganjar Pranowo.

"Kami latih kemampuan, mental, dan kapasitas dalam membangun usahanya sendiri," kata dia.

Sukarelawan Muslimah Ganjar Pranowo menggelar pelatihan digital marketing. Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan dari kalangan remaja, khususnya perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News