Musuh Djanur Bilang PBFC Tim Terlemah

Musuh Djanur Bilang PBFC Tim Terlemah
Piala Jenderal Sudirman. Foto: Ist

jpnn.com - SAMARINDA - Iwan Setiawan menilai, Pusamania Borneo FC menjadi tim terlemah di Grup E. Mantan pelatih PBFC itu mengatakan, peluang Pesut Etam lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman tidak ada.

Dia memberikan penilaian karena PBFC sudah ditangani orang yang berbeda.  Usai dia mundur karena kekalahan dari PS TNI di penyisihan grup, Kas Hartadi menjadi pengganti.

"Pemain boleh berganti, tapi sistem yang saya buat sudah permanen. Setelah saya tinggalkan, PBFC bukanlah tim apa-apa lagi. Bahkan menjadi tim terlemah," terang Iwan di Jakarta, Sabtu (12/12).

Alasan itu membuat Iwan Setiawan memprediksi PBFC akan kalah di laga pertama babak delapan besar menghadapi Surabaya United, Minggu (13/12). Laga itu dimainkan sebelum bertemu Persipura dan Arema.

"PBFC sudah berubah gaya dan bukan lagi tim kalau pelatihnya bukan saya. PBFC juga akan kalah," ujar pria yang pernah berseteru dengan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman itu. (jos/jpnn)


SAMARINDA - Iwan Setiawan menilai, Pusamania Borneo FC menjadi tim terlemah di Grup E. Mantan pelatih PBFC itu mengatakan, peluang Pesut Etam lolos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News