MUTU International Luncurkan Budget 2020 Goes Digital Sambut Era Industri 4.0

MUTU International Luncurkan Budget 2020 Goes Digital Sambut Era Industri 4.0
MUTU International, meluncurkan Budget 2020 dengan visi Goes Digital Di Depok, Selasa (14/1). Foto: dok pribadi untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Mutuagung Lestari, lembaga sertifikasi dengan brand MUTU International, meluncurkan Budget 2020 dengan visi Goes Digital untuk meningkatkan layanan dari sisi kemudahan, kecepatan, dan efisiensi.

Hal ini diluncurkan untuk menyambut era industri 4.0. Perubahan lanskap industri jasa yang memberikan ancaman juga disikapi oleh perusahaan untuk membuka peluang-peluang baru layanan yang bisa diberikan.

Presiden Direktur Mutuagung Lestari, Arifin Lambaga, pada peluncuruan Kick Off Budget 2020 di Depok (14/1/2020), mengatakan, MUTU International telah ditempa berbagai tantangan dan juga menorehkan prestasi membanggakan.

Pencapaian itu turut memengaruhi iklim bisnis dan perdagangan Indonesia, bahkan hingga ke kancah internasional.

Pencapaian itu turut mempengaruhi iklim bisnis dan perdagangan Indonesia, bahkan hingga ke kancah internasional. Kini, di tengah tumbuhnya ekosistem Industri 4.0, MUTU International menghadapi tantangan baru yang tak kecil.

“Ini semua harus dijawab dengan formula yang tepat,” ujar Arifin dalam keterangan resmi yang diterima JPNN hari ini.

Tuntutan untuk bergerak cepat, adaptif, dan kolaboratif, menuntut penyiapan infrastruktur maupun mentalitas sumberdaya manusia yang memadai.

Terlebih ketika Mutu International mencanangkan pencapaian pendapatan yang terbilang cukup besar, dalam waktu yang tak terlalu lama.

PT Mutuagung Lestari, lembaga sertifikasi dengan brand MUTU International, meluncurkan Budget 2020 dengan visi Goes Digital untuk meningkatkan layanan dari sisi kemudahan, kecepatan, dan efisiensi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News