Naahh, Ada Kabar Terbaru Kasus Bupati Tukang Selingkuh

Naahh, Ada Kabar Terbaru Kasus Bupati Tukang Selingkuh
Ahmad Yantenglie (topi). Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Aipda Sulis Heri, suami Farida Yeni memang sudah mencabut laporan perselingkuhan istrinya dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie di Polda Kalimantan Tengah.

Namun, polemik kasus perselingkuhan yang sangat menghebohkan itu terus berkembang.

Berkas yang dilimpahkan penyidik kepada kejaksaan ternyata telah diteliti dan ada petunjuk diberikan jaksa.

"Kami telah berikan kembali berkas kepada penyidik, Jumat (20/1) lalu dan jaksa juga sampaikan petunjuknya. Tinggal penyidik lagi untuk mengambil langkahnya terkait pertunjuk tersebut," ungkap Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng Andi Herman, Selasa (24/1).

Andi mengakui, setelah jaksa melakukan penelitian berkas AY dengan FY yang dikirim penyidik, fakta dalam berkas memenuhi unsur pasal 279 KUHP tentang Perkawinan.

Fakta dalam berkas juga memenuhi unsur pasal 284 tentang Perzinaan.

"Makanya jaksa berikan petunjuk agar tambahkan pasal 279 KUHP dalam berkas perkara. Karena penanganan ada di penyidik Polda Kalteng dan silakan berupaya memenuhi petunjuk dari jaksa," tegas pria asal Sulawesi Selatan ini.

Dia menambahkan, pasal 279 tentang Perkawinan mengatur larangan menikah bagi wanita yang masih terikat pernikahan resmi.

Aipda Sulis Heri, suami Farida Yeni memang sudah mencabut laporan perselingkuhan istrinya dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie di Polda Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News