Nabila Putri Akui Pernah Lihat Aa Gatot Pegang Senjata

Nabila Putri Akui Pernah Lihat Aa Gatot Pegang Senjata
Nabila Putri (jaket hijau) bersama pengacaranya di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/10). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menuntaskan pemeriksaan terhadap aktris Nabila Putri terkait kasus dugaan kepemilikan senjata ilegal yang melibatkan mantan Gatot Brajamusti, Senin (17/10).

Pada pemeriksaan itu, Nabila mengaku disodori 20 pertanyaan oleh penyidik. Nabila diperiksa karena keterlibatannya dalam film DPO yang dibintangi oleh ‎Gatot.

Nabila memastikan senjata api yang digunakan tidak asli. Sebab, untuk syuting memang tidak menggunakan properti asli yang bisa membahayakan.

"Enggak asli dong. Masa syuting di pinggir jalan pakai properti asli. Nanti aku ketembak dong," katanya usai  usai menjalani pemeriksaan.

Namun, perempuan 25 tahun itu mengaku melihat Gatot memegang senjata ketika bermain dalam film DPO. ‎Meski begitu, Nabila tidak tahu apakah senjata itu milik Gatot atau bukan.

"Kalau punya Aa Gatot atau bukannya aku enggak tahu," ucap Nabila.

Nabila mengaku, tidak menyangka akan dipanggil sebagai saksi oleh polisi imbas bermain dalam film DPO. "Saya berperan menjadi apa yang diperlukan di film. Saya enggak pernah berpikiran menjadi kasus," ungkapnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - Penyidik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menuntaskan pemeriksaan terhadap aktris Nabila Putri terkait kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News