Nabrak Orang, Richard Kevin Terancam 3 Tahun Penjara

Nabrak Orang, Richard Kevin Terancam 3 Tahun Penjara
Nabrak Orang, Richard Kevin Terancam 3 Tahun Penjara
JAKARTA -- Aktor Richard Kevin mengalami kecelakaan di Kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4) sekira pukul 17.30 WIB. Dalam kecelekaan tersebut, Kevin yang mengendarai Mercedes Benz E250 menabrak seorang pengendara motor dan menyerempet salah seorang pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta.

Namun, baik Kevin dan dari pihak korban hingga kini belum bisa dimintai keterangan karena mengalami luka-luka. Hal itu dikatakan AKBP Hindarsono, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kevin belum diperiksa karena mengalami bentur pada saat kecelakaan. Juga kedua korban sampai saat ini belum diperiksa karena mengalami luka-luka," kata AKBP Hindarsono di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Selain itu, Hindarsono juga memastikan kalau Kevin pada saat terjadinya kecelakaan tersebut hanya seorang diri yang berada di dalam mobil dan tidak dalam keadaan mabuk. Bahkan, aktor film 'Get Maried' itu tidak ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

JAKARTA -- Aktor Richard Kevin mengalami kecelakaan di Kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, pada Rabu (10/4) sekira pukul 17.30 WIB. Dalam kecelekaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News