Nachrowi Janji Majukan Koperasi di DKI

Nachrowi Janji Majukan Koperasi di DKI
Nachrowi Janji Majukan Koperasi di DKI
JAKARTA - Calon wakil gubernur pendamping Fauzi Bowo, Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli, berjanji untuk memajukan koperasi di Jakarta. Sebagai calon incumbent, pasangan Foke-Nacrowi berkomitmen untuk menjadikan usaha perkoperasian di Jakarta menjadi yang termaju.

Nachrowi yang mengaku sudah lama terjun dalam dunia koperasi mengatakan bahwa koperasi dapat bertahan dalam kondisi ekonomi apapun. Oleh karenanya, Nachrowi menilai koperasi memiliki peran penting bagi perekonomian di saat  krisis. "Kalau tidak ada koperasi mungkin kita sekarang masih kayak Athena," kata Nachrowi saat menemui anggota Forum Penggiat Koperasi Jakarta (FKPJ) di Warung Daun, Cikini, Kamis (3/5).

 

Dalam kesempatan itu Nachrowi berjanji akan menjadikan koperasi di Jakarta sebagai panutan serta barometer bagi wadah koperasi lainnya di seluruh Indonesia. Bahkan ia yakin koperasi di Jakarta mampu bersaing di kancah internasional.

 

"Jakarta akan kita jadikan model koperasi yang bisa bersaing di dunia internasional. Kalau ada yang bilang Pak Fauzi tidak berprestasi mengembangkan koperasi di Jakarta mungkin itu bukan orang Jakarta," ujarnya.

 

JAKARTA - Calon wakil gubernur pendamping Fauzi Bowo, Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli, berjanji untuk memajukan koperasi di Jakarta. Sebagai calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News