NACIFIC Kantongi Sertifikasi Halal dan Vegan-Friendly

NACIFIC Kantongi Sertifikasi Halal dan Vegan-Friendly
NACIFIC, brand skincare dari Korea. Foto dok NACIFIC

jpnn.com, JAKARTA - NACIFIC, brand skincare dari Korea semakin memperluas pasarnya di Indonesia.

Mengawali 2022, NACIFIC memperoleh sertifikasi halal untuk produk skincare dan kosmetik, yang dikeluarkan oleh PT. Abill Indonesia Jaya.

“Proses untuk melengkapi sertifikasi halal di semua produk memang telah dilakukan bertahap oleh NACIFIC Indonesia. Tepat pada tanggal 2 Februari 2022, diresmikan sertifikasi halal untuk line produk skincare halal mulai dari bahan yang dipakai hingga proses produksinya,” ujar CEO ABILLKOREA Co Ltd, Kim Hyung Min.

Dengan diperolehnya sertifikasi halal ini, NACIFIC berharap produk ini bisa digunakan oleh wanita Indonesia dengan aman dan nyaman.

Selain itu, NACIFIC Indonesia juga berharap rangkaian produknya mulai dari skincare hingga kosmetik ini dapat menjadi harapan baru untuk wanita Indonesia memiliki kulit serta penampilan yang sehat dan alami di awal tahun.

“Selain telah tersertifikasi halal, produk dari NACIFIC Indonesia juga sudah vegan friendly. Dengan menggunakan produk skincare dan kosmetik yang vegan-friendly, sama dengan memberikan kontribusi untuk masa depan. Harapan yang baru untuk hidup selaras dengan makhluk hidup di planet ini,” kata Kim.

Produk yang vegan-friendly juga sangat penting untuk mengurangi dampak ekologis terhadap planet.

Dengan mewujudnya produk yang telah vegan-friendly, diharapkan akan menjadi harapan baru juga untuk bumi dan planet ini.

Produk yang vegan-friendly juga sangat penting untuk mengurangi dampak ekologis terhadap planet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News