Nadal Absen di Final Piala Davis

Nadal Absen di Final Piala Davis
Nadal Absen di Final Piala Davis
MADRID - Peluang Spanyol untuk merebut gelar juara Piala Davis 2008 mengecil. Itu seiring dengan kabar buruk mengenai absennya jagoan mereka, Rafael Nadal, dalam final melawan Argentina pada 21-23 November nanti.

Petenis nomor satu dunia itu absen karena cedera tendinitis pada lutut kanannya. Juara grand slam Prancis Terbuka dan Wimbledon tersebut telah berusaha maksimal untuk pulih. Termasuk, absen di Masters Cup yang berlangsung pekan ini di Shanghai. Tapi, dia akhirnya menyerah karena dokter melarangnya.

''Saya bisa bermain meski menahan rasa sakit. Tapi, apa yang saya derita ini di luar kemampuan saya untuk menghadapinya,'' tutur Nadal kemarin (11/11).

Nadal yang merebut predikat nomor satu dunia dari Roger Federer pada Agustus lalu mengecam padatnya jadwal sebagai penyebab cederanya. Menurut Nadal, jadwal ATP dalam beberapa tahun terakhir seperti neraka yang membuat para petenis sulit mencapai kondisi terbaik.

MADRID - Peluang Spanyol untuk merebut gelar juara Piala Davis 2008 mengecil. Itu seiring dengan kabar buruk mengenai absennya jagoan mereka, Rafael

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News