Nadal Menang Tanpa Perlawanan Sengit

Nadal Menang Tanpa Perlawanan Sengit
Nadal Menang Tanpa Perlawanan Sengit
KEY BISCAYNE - Final ideal tercipta di Miami Masters. Petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) asal Spanyol Rafael Nadal ditantang unggulan kedua Novak Djokovic (Serbia). Nadal tampil gemilang menghancurkan rival bebuyutannya, Roger Federer, 6-3 6-2 di semifinal kemarin (2/4) WIB.

Nadal, yang memiliki rekor 15 kali menang dan delapan kali kalah melawan Federer, mendominasi permainan dan tampil superior di segala lini. Federer nyaris tak menyulitkan Nadal yang tengah mencari gelar pertamanya di musim 2011 dan di Miami Masters.

"Hari ini sulit bagi Roger. Saya bermain di pertandingan yang sangat-sangat bagus, sangat solid, dan serius. Terutama di set pertama, saya rasa saya tampil sangat sangat bagus," ujar Nadal pada AFP.

Perlawanan sengit yang diperkirakan tak kunjung diperlihatkan Federer. Sehingga, pertemuan pertama dua petenis yang terlibat rivalitas seru itu di tanah Amerika dalam enam tahun terakhir berakhir mudah bagi Nadal. Federer pun mengalami empat kekalahan beruntun dari Nadal musim ini.

KEY BISCAYNE - Final ideal tercipta di Miami Masters. Petenis nomor satu ATP (Asosiasi Tenis Putra) asal Spanyol Rafael Nadal ditantang unggulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News