Nadia Ahadi Ungkap Kisah di Balik Lagu Cloud 9

Nadia Ahadi Ungkap Kisah di Balik Lagu Cloud 9
Nadia Ahadi. Foto: Dokumen: Nadia Ahadi

jpnn.com - PENYANYI muda berbakat, Nadia Ahadi akhirnya meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Cloud 9'. Tembang berbahasa Inggris ini diciptakan terinspirasi langsung dari kisah hidupnya.

Nadia Ahadi mengatakan bahwa ide membuat lagu 'Cloud 9' berasal dari kebiasaannya sebagai tempat curahan hati alias curhat. Banyak teman maupun keluarga yang kerap menjadikannya teman untuk bercerita dan berkeluh kesah.

"Lagunya sebenarnya bercerita tentang bagaimana aku bisa membantu teman atau keluarga yang lagi bersedih, jadi posisi aku sebagai penghibur mereka supaya jadi bisa senang lagi," kata Nadia Ahadi kepada jpnn.com, Selasa (31/3).

Perempuan 17 tahun itu mengaku senang menghabiskan waktu demi menemani teman yang ingin curhat padanya.

Bahkan, kata Nadia Ahadi, di sekolah pun banyak teman yang bercerita soal masalah percintaan kepada dirinya.

"Teman-teman di sekolah memang suka curhat sama aku, kalau lagi punya masalah di rumah atau lagi punya masalah sama pacarnya. Jadi aku suka kasih advis. Hadirnya single 'Cloud 9' ini juga yang melatarbelakangi adalah curhatnya teman-teman," bebernya.

Nadia Ahadi punya alasan tersendiri memilih judul lagu terbarunya, Cloud 9. Menurutnya kata tersebut adalah metafora sebuah tempat yang menyenangkan.

Seperti awan-awan di ketinggian yang ajaib yang, menurutnya, memang fiksi.

Nadia Ahadi punya alasan tersendiri memilih judul lagu terbarunya dengan Cloud 9.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News