Nadin Amizah Ungkap Cerita di Balik Tawa

Nadin Amizah Ungkap Cerita di Balik Tawa
Penyanyi Nadin Amizah. Foto: Dok. Gelombang Maju Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nadin Amizah meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Tawa.

Lagu tersebut menjadi single ketiga menuju kelahiran album kedua Nadin Amizah.

Nadin Amizah mengatakan lagu Tawa dapat memantik anak kecil yang ada di dalam diri pendengar, dan dengan instan berlanjut memantik banyak memori lain di panjangnya perjalanan hidup.

Hal tersebut kemudian membuat tersadar, sudahkah mengapresiasi diri kita sendiri secara layak?.

"Menurut aku, dalam proses seseorang mencintai dirinya sendiri, itu pasti ada jalannya masing-masing. Ada yang mungkin sudah punya dari mereka kecil karena diajarkan oleh orang tua, ada yang belajar dari sahabat-sahabatnya, tetapi kalau aku sendiri, mendapatkan cinta yang bisa aku olah itu, adalah dari bentuk cinta yang orang lain berikan kepada aku," kata Nadin Amizah, Senin (4/9).

"Jadi, apa pun yang mereka percaya tentang aku, adalah apa yang aku percaya tentang aku juga. Itu adalah yang menginspirasi aku di lagu ‘Tawa," sambungnya.

Tawa merupakan karya musik yang dirilis Nadin Amizah untuk mewakili fase ketiga dari tiga fase cerita yang akan diceritakan secara utuh dalam album kedua.

Album baru yang berjudul Untuk Dunia, Cinta dan Kotornya akan diluncurkan pada 13 Oktober 2023.

Penyanyi Nadin Amizah meluncurkan lagu terbaru yang berjudul Tawa. Lagu tersebut menjadi single ketiga menuju kelahiran album kedua Nadin Amizah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News