Kita Akan Selesai, Nadin Amizah Gelar Pertunjukan di Toko Merah

Kita Akan Selesai, Nadin Amizah Gelar Pertunjukan di Toko Merah
Nadin Amizah saat ditemui di kawasan Keman, Jakarta Selatan, Senin (12/12). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar intimate acoustic showcase bertajuk 'Kita Akan Selesai' pada 28 Februari 2024 di gedung bersejarah Toko Merah, Kota Tua, Jakarta Pusat.

Semua kisah cinta, indah maupun kelam, pasti akan menemukan titik selesainya, itulah yang menjadi bekal Nadin Amizah dalam menggodok ide pertunjukan tersebut.

Nadin Amizah mengulang kembali kisah tentang patah hatinya yang tertuang dalam EP 'Kalah Bertaruh' melalui kisah Bara dan Api, dua karakter yang dihidupkan untuk menggantikan bercerita.

Pada showcase 'Kita Akan Selesai', Nadin Amizah sengaja fokus pada rilisan-rilisan yang jarang dibawakan di panggung maupun rilisan yang tidak mempunyai streaming number sebesar lagu populer.

"Aku rindu sekali membawakan lagu-lagu ini. Mereka punya ruang yang sangat spesial di hatiku, dan walau bukan lagu yang mudah didengar maupun mudah dibawakan, aku merasa lagu-lagu side B ini pantas dibuatkan media khusus di mana mereka bisa bersinar terang," kata Nadin Amizah.

Perempuan berusia 23 tahun itu juga menceritakan tentang kegundahan tentang bagaimana banyak sekali lagu-lagu yang dianggap lebih menunjukan warnanya justru bukan lagu-lagunya yang popular.

Kendati terus merasa bingung saat berusaha menyisipkan lagu-lagu side B di setlist panggung, Nadin Amizah menemukan formula untuk menciptakan ruang khusus agar lagu-lagu side B bisa didengarkan dengan khidmat dan seksama.

Nadin Amizah punya alasan kuat memilih venue untuk showcase 'Kita Akan Selesai' yaitu Toko Merah yang berada di jantung dari Kota Tua.

Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar intimate acoustic showcase bertajuk 'Kita Akan Selesai' pada 28 Februari 2024 di gedung bersejarah Toko Merah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News