Nafa Urbach Menangis, Begini Respons Kuasa Hukumnya

Nafa Urbach Menangis, Begini Respons Kuasa Hukumnya
Nafa Urbach. Foto: Instagram/nafaurbachofficial

jpnn.com, JAKARTA - Nafa Urbach tidak dapat menahan tangisnya usai menjalani persidangan cerai dengan Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10). Perempuan 37 tahun itu juga tidak mau banyak berkomentar mengenai proses sidang cerai.

Pertanyaan dari awak media lebih banyak dijawab oleh kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin. "Nanti aja," kata Nafa singkat.

Perempuan kelahiran Magelang itu sempat membuat Insta Story setelah meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia menyampaikan permintaan maaf kepada awak media.

"I'm so sorry. Love u guys (teman2 media yg terkasih)," tulis Nafa dalam Insta Story di dalam akun Instagram miliknya @nafaurbach.

Sementara, Sandy menyatakan, Nafa menangis karena tidak bisa menahan rasa sedih menjalani persidangan cerai dengan Zack. Sebab, menjalani proses cerai bukanlah hal yang mudah.

"Mungkin sedih jalani proses (cerai), enggak gampang (menjalaninya)," ucap Sandy.

Nafa mengajukan gugatan cerai kepada Zack pada 19 September 2017. Alasannya, karena sudah tidak ada kesepahaman antara mereka berdua. Akhirnya, Nafa dan Zack sepakat untuk berpisah.

"Sudah tidak ada kesepahaman, sering cekcok," ujar Sandy.(gil/jpnn)


Nafa Urbach tidak dapat menahan tangisnya usai menjalani persidangan cerai dengan Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News