Nafa Urbach Resah Keluar Rumah

Nafa Urbach Resah Keluar Rumah
Nafa Urbach Resah Keluar Rumah
JAKARTA - Sejak melahirkan Mikhaela Lee Jowono, 8 Februari lalu, Nafa Urbach tak bisa jauh-jauh darinya. Jangankan bekerja, meninggalkannya ke kamar kecil saja istri aktor Zack Lee itu mengaku was-was. "Aku nggak bisa lama-lama jauh dari dia. Buang air ke kamar mandi saja, bawaannya pengen cepat-cepat balik ke kamar dia lagi," ungkapnya saat ditemui di Dharmawangsa Square, Sabtu (19/3) malam.

Perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 19 September 1980 itu tidak memakai jasa babysitter. Dia hanya dibantu mamanya dalam mengasuh Mikha, begitu buah hatinya akrab disapa. Karenanya dia harus selalu memastikan segala kebutuhan anaknya terpenuhi, dan kondisinya dalam keadaan baik.

"Di bawah apartemen ada supermaket,  baru aku tinggal 15 menit ke sana saja aku sudah lihat-lihat fotonya di handphone," tuturnya lantas tersenyum. Itu sebabnya, dia belum mau kembali berkarir di dunia entertain meski beberapa tawaran mulai datang. Dia tidak bisa membayangkan kalau harus berjam-jam meninggalkannya.

Terlebih kembali terlibat dalam penggarapan sebuah sinteron yang cukup menyita waktu. "Nanti kalau Mikha sudah delapan bulan atau setahun, kalau dia sudah bisa ditinggal-tinggal baru aku syuting lagi. Sekarang dia lagi manja, minta digendong terus. Syuting sih gampang, bisa nanti-nanti," kata bintang sinetron Pengorbanan Anggun itu.

JAKARTA - Sejak melahirkan Mikhaela Lee Jowono, 8 Februari lalu, Nafa Urbach tak bisa jauh-jauh darinya. Jangankan bekerja, meninggalkannya ke kamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News