Nafa Urbach Tak Menyangka Lirik Lagu Barunya Jadi Kenyataan

Nafa Urbach Tak Menyangka Lirik Lagu Barunya Jadi Kenyataan
Nafa Urbach. Foto: Instagram/nafaurbachofficial

jpnn.com - Nafa Urbach benar-benar ngebut memantapkan posisi di dunia hiburan. Pada April lalu, dia merilis single Melepasmu Kelemahanku.

Nah, pada Jumat (3/11), dia merilis cover lagu Tinggallah Ku Sendiri yang dipopulerkan almarhumah Nike Ardilla. Klip video lagu itu pun dirilis berbarengan di kanal YouTube milik Nafa.

Kebetulan atau tidak, lagu daur ulang tersebut dirilis setelah Nafa berpisah dari Zack Lee. Mereka resmi bercerai pada 23 Oktober lalu. Apakah itu disengaja?

’’Oh, enggak. Rencana merilis Tinggallah Ku Sendiri itu ada sejak tujuh bulan lalu,’’ ungkap Nafa ketika dihubungi kemarin, Minggu (5/11). Artinya, rencana tersebut ada sebelum dia mengajukan gugatan cerai.

Nafa menyatakan, dirinya adalah pengagum berat Nike. Karena itu, saat Nafa ingin menyanyi lagi, cover lagu Nike masuk dalam list-nya. Dia mengontak keluarga penyanyi Deru Debu tersebut untuk meminta izin.

Eh, ternyata Nafa disambut baik. Nafa dan saudaranya, musisi Alam Urbach, lantas mencari lagu Nike yang bisa diaransemen ulang dan cocok dengan suara Nafa. Pilihan jatuh pada Tinggallah Ku Sendiri yang dipopulerkan Nike pada 1993.

Rekaman dan syuting klip video dilakukan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hanya sepekan sebelum rilis cover tersebut. Nafa lagi-lagi menegaskan bahwa hal itu tidak bertujuan mengumumkan statusnya yang kini menjanda.

Tetapi, ketika menyanyi, apakah Nafa sempat baper? ’’Ya…gimana ya. Pasti ada lah perasaan itu,’’ ujar Nafa sedikit tercekat, tetapi diselingi tawa canggung.

Kebetulan atau tidak, lagu daur ulang tersebut dirilis setelah Nafa berpisah dari Zack Lee.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News