Nafsu Sudah Diubun-ubun, Pacar Ogah Diajak Mesum

Nafsu Sudah Diubun-ubun, Pacar Ogah Diajak Mesum
Nafsu Sudah Diubun-ubun, Pacar Ogah Diajak Mesum

jpnn.com - PALEMBANG - Yuniarti, 18 begitu gigih mempertahankan "hartanya" yang paling berharga. Yakni keperawanannya. Dia tak begitu saja termakan bujuk rayu sang kekasih. Bahkan, perempuan warga Jl KGI Suro Lrg H Amak Kelurahan 28 Ilir Kecamatan IB II Palembang itu harus menerima akibatnya. Dia "dihadiahi" bogem mentah sang kekasih, Dodi Pratama, 22 yang sudah ngebet ingin bersetubuh dengannya. 

Akibat perlakuan kasar sang pacar, mata kiri Yuniarti lebam. Kini dia sadar bahwa selama dua tahun berpacaran sang kekasih hanya mengincar kemolekan tubuhnya.  

Peristiwa pemukulan itu sendiri terjadi di sebuah kamar dalam penginapan Cendrawasih yang terletak di kawasan Jl Rajawali Palembang pada Jumat (17/1). 

Menurut Yuniarti, kala itu dia diajak oleh kekasihnya yang merupakan mahasiswa PTS di Palembang itu untuk nonton bioskop di mal. 

Sepulangnya, sang kekasih mengajaknya ke penginapan Cendrawasih. Belakangan diketahui pelaku telah lebih dulu memesan kamar sebelum mengajak korban nonton. 

Didalam kamar itulah, Dodi kembali mengeluarkan gombalan mautnya agar bisa berhubungan layaknya suami istri dengan Yunarti. Sayang keinginannya bertepuk sebelah tangan. 

Di saat nafsunya sudah diubun-ubun, ternyata sang pacar ogah. Bahkan Yuniarti sekuat tenaga memberontak melindungi mahkotanya yang paling berharga. 

Tak pelak Dodi geram luar biasa. Dia berkali-kali menghujamkan tinju ke wajah korban sehingga matanya lebam. 

PALEMBANG - Yuniarti, 18 begitu gigih mempertahankan "hartanya" yang paling berharga. Yakni keperawanannya. Dia tak begitu saja termakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News