Tahanan Perempuan Diperkosa di Mapolsek

Tahanan Perempuan Diperkosa di Mapolsek
Tahanan Perempuan Diperkosa di Mapolsek

jpnn.com - MAKASSAR - Aksi kriminal tidak mengenal tempat. Buktinya, di ruang tahanan Mapolsek Wajo Makassar seorang tahanan diperkosa tahanan yang lainnya.  

Peristiwa yang mencoreng korps baju cokelat ini terjadi pada Jumat, 17 Januari sekira pukul 16.30 wita. Namun baru terkuak setelah korban menceritakan peristiwa yang menimpanya kepada rekannya sesama tahanan. 

Selanjutnya, dari rekan korban kemudian menyampaikan kepada pembesuk dan melanjutkannya ke keluarga korban, hingga akhirnya melaporkan ke Kapolsek Wajo.

Korban, sebut saja Mely merupakan mantan karyawati salah satu perusahaan di Makassar yang terlibat kasus pencurian. Gadis berusia 24 tahun ini ditahan di Mapolsek wajo sejak pekan lalu. 

Ia tidak menyangka bakal mengalami kasus asusila ini saat berada di markas kepolisian yang punya tagline pengayom dan pelindung masyarakat itu. 

Pelaku pemerkosaan ini adalah tahanan pria Mapolsek Wajo, bernama Nasir, 25 tahun. Kondisi sel pria dan perempuan di Mapolsek Wajo memang berdekatan. Kondisi ini membuat pelaku dengan leluasa masuk ke sel tahanan wanita yang hanya dipisahkan oleh tembok.

Informasi yang dihimpun FAJAR, saat kejadian, kondisi sel tahanan dalam keadaan lengang. Hanya ada pelaku dan korban. Pintu sel pun dibuka karena pada saat bersamaan, jam besuk tahanan juga tengah berlangsung. Penjagaan juga tak seketat seperti biasanya.

Dalam melakukan aksinya, Nasir dibantu oleh dua rekannya, masing-masing Syahrul, 20 dan Bachtiar, 30. Syahrul dan Bachtiar adalah anak buah Nasir. "Semua tahanan takut sama Nasir. Syahrul dan Bachtiar yang bertugas menjemput korban saat suasana penjagaan agak lengah," jelas sumber FAJAR yang enggan disebutkan namanya.

MAKASSAR - Aksi kriminal tidak mengenal tempat. Buktinya, di ruang tahanan Mapolsek Wajo Makassar seorang tahanan diperkosa tahanan yang lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News