Naga Air Pastikan Pramudya/Yeremia Sudah Berdamai, Siap Tempur di Denmark Open 2023

Naga Air Pastikan Pramudya/Yeremia Sudah Berdamai, Siap Tempur di Denmark Open 2023
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat mengaku sudah berbicara empat mata dengan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pasangan berjuluk The Prayer itu saat ini tengah mendapat sorotan seusai tidak saling komunikasi di lapangan pada turnamen Arctic Open 2023.

Aryono memberikan jaminan bahwa masalah pribadi di antara keduanya sudah selesai sehingga peraih medali emas SEA Games 2023 itu bisa fokus untuk tampil pada turnamen Denmark Open 2023.

"Saya sudah bicara dengan Pram/Yere, masalahnya sudah selesai dan mereka menyatakan siap untuk tampil di sini," ujar Aryono.

Pelatih berjuluk Naga Air itu berharap kekompakan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bisa kembali padu.

Ganda putra ranking 21 dunia itu punya potensi besar memberikan kejutan di Odense mengingat saat tampil di Arctic Open 2023 mampu menembus babak delapan besar.

Juara Spain Masters 2021 itu terhenti langkahnya di perempat final seusai menyerah dari wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee dua gim langsung 20-22, 18-21.

"Mudah-mudahan komunikasi mereka bisa lebih baik, daya juang juga meningkat sehingga lebih memacu untuk memenangkan pertandingan," tambah Aryono.

Aryono Miranat sudah berbicara empat mata dengan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News