Naga Api Tetap Sanjung The Minions Meski Kalah

Naga Api Tetap Sanjung The Minions Meski Kalah
Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhannya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon seusai gagal merengkuh gelar juara Indonesia Masters 2021.

Pelatih berjuluk Naga Api itu menilai bahwa permainan pasangan berjuluk The Minions itu telah maksimal di ajang Indonesia Masters 2021.

Tercatat Marcus/Kevin telah bermain selama tujuh pekan lamanya di Eropa seusai merengkuh gelar Thomas Cup 2020.

"Menurut saya Marcus/Kevin, sudah maksimal. Dari keseluruhan (ganda putra) paling maksimal Marcus/Kevin mereka tiga kali ke final.

"Buat saya itu luar biasa. Sampai akhir ke final, menang-kalah semua ada unsur keberuntungannya," ungkap Herry IP.

Dirinya mengaku tidak kecewa sekalipun terhadap kegagalan itu. Melaju hingga partai final tanpa ada yang cedera merupakan hal yang harus disyukuri untuk anak asuhannya.

"Secara pribadi saya enggak kecewa. Mereka sudah maksimal dan sudah luar biasa buat mereka."

"Kevin/Gideon sudah dalam kondisi yang begitu capek, selama delapan minggu mereka bermain beruntung dan bisa masih main sampai final bahkan hingga rubber game saya rasa sudah cukup maksimal ya," tambahnya.

Pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhannya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon seusai gagal merengkuh gelar juara Indonesia Masters 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News