Nagita Slavina Keluarkan Koleksi Terbarunya

Nagita Slavina Keluarkan Koleksi Terbarunya
Nagita Slavina. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - MENYUSUL kesuksesan penjualan lewat ratusan store-nya yang tersebar di seluruh Indonesia, Ramayana kembali memperluas bisnis retailnya ke dunia e-commerce.

Dengan mengusung hashtag #RamayanadiShopee, Ramayana membuka official shop-nya di Shopee, salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia, pada 26 April 2018.

Kerja sama dengan Shopee ini bertujuan agar produk Ramayana bisa didapatkan tidak hanya secara offline, tetapi juga online.

Dengan begitu, masyarakat luas semakin mudah mendapatkan koleksi fashion Ramayana yang keren, berkualitas, dan terjangkau.

Untuk menyambut momen Ramadan sekaligus menambah pengalaman menyenangkan saat berbelanja di Ramayana Official Shop di Shopee, Ramayana tidak hanya memberikan promo potongan harga, tetapi juga merilis koleksi Nagita Slavina x Chapter9.

Koleksi modest wear yang merupakan hasil kolaborasi Ramayana dengan Nagita Slavina sebagai brand ambassador ini dijual eksklusif hanya di Shopee mulai 15 April-15 Mei 2018.

Menurut Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Shopee merupakan e-commerce yang mengalami perkembangan signifikan sejak awal hadir di Indonesia

Karena itu Ramayana pun yakin untuk bekerja sama dengan Shopee.

Koleksi modest wear yang merupakan hasil kolaborasi Ramayana dengan Nagita Slavina sebagai brand ambassador ini dijual eksklusif hanya di Shopee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News