Nagita Slavina Menangis Tengah Malam

Nagita Slavina Menangis Tengah Malam
Nagita Slavina di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nagita Slavina mengaku menangis saat rekaman lagu untuk album RANS. Hal tersebut lantaran dirinya harus melakukan pengambilan suara pada malam hari.

Menurut Gigi panggilan Nagita Slavina, rekaman tengah malam sangat sulit. Dia merasa suaranya tidak bisa dikeluarkan secara maksimal saat direkam.

"Aku nangis banget. Waktu itu rekaman di Bali, karena kami sudah jalan-jalan dan dikejar deadline. Terus take tengah malam, dan susah banget sampai nangis," kata Gigi di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3).

Gigi dan Raffi Ahmad pada hari ini meluncurkan sebuah album musik bertema keluarga. Album perdana untuk keluarga mereka tersebut berjudul RANS.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa album ini lahir karena ingin menghadirkan sebuah perjalanan hidup mereka.

"Ini adalah satu album bukan hanya lagu, tetapi perjalanan hidup. Dulu ada lagu pernikahan, sekarang album keluarga kami selama lima tahun," beber Raffi.

"Jadi lagu banyak Raffi Ahmad yang pilih. Aku tinggal nyanyi," sambung Gigi.

Album RANS dari Raffi Ahmad dan Gigi berisi 10 lagu. Terdiri dari hit Menerka-nerka, Kamu yang Terbaik, dan Hingga Ujung Dunia. Ditambah dengan single berjudul Bukan Pujangga hasil aransemen karya milik Base Jam.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad meluncurkan sebuah album musik bertema keluarga berjudul RANS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News