Nahas, Tersetrum Listrik Empat Warga Bekasi Tewas

Nahas, Tersetrum Listrik Empat Warga Bekasi Tewas
Ilustrasi mayat. Foto: Istimewa

jpnn.com, BEKASI - Empat pemuda asal Kampung Pisang Batu, Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, tak dapat diselamatkan usai tersengat listrik di depan Perumahan Grand Kertamukti Residence, Minggu malam (5/5/2019).

Keempat pemuda yang tewas adalah Saibih (20), Nemon (38), Rizal (22) dan Tepos (18). Sementara satu orang lainnya selamat karena saat kejadian sedang membeli rokok.

BACA JUGA: Bocah SD Tewas Tersengat Listrik Saat Memanjat Pohon Jengkol

Nurdin, kakak ipar Saibih menjelaskan, mereka pulang dari memancing di sekitar Kertamukti. Di tengah perjalanan hujan turun. Kemudian mereka berteduh di pos depan Grand Kertamukti Residence.

BACA JUGA: Teknisi AC Tewas Tersengat Listrik

Pos tersebut masih berupa rangka besi. Letaknya persis di samping kantor pemasaran perumahan itu. Ternyata, besi yang ada di pos itu tersambung aliran listrik sehingga mereka berempat tersengat listrik.

“Kepolisian sudah datang minta keterangan soal musibah ini. Semua sudah diserahkan kepada Kadus Nabri, kakak kandung korban Nemon,” katanya. (jpg/jpnn)


Para korban pulang dari memancing di sekitar Kertamukti, di tengah perjalanan hujan turun kemudian mereka berteduh di pos depan Grand Kertamukti Residence.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News