Nahdlatul Wathan Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Nahdlatul Wathan Resmi Dukung Prabowo-Hatta
Nahdlatul Wathan Resmi Dukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Organisasi massa (Ormas) Islam, Nahdlatul Wathan (NW) resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilihan presiden mendatang.

Pernyataan ini ditegaskan Ketua Umum  Pengurus Besar  NW, Dr. HM. Zainul Majdi dalam acara Halaqoh dan Silaturrahmi Nasional NW di gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu (4/6).

‘’Saya pribadi dan para pengurus Nahdlatul Wathan mendukung pasangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa,’’ ujar Zainul Majdi dalam acara tersebut.

Pria yang juga Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat ini menegaskan secara organisasi  NW memang tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. Namun dukungan terhadap pasangan nomer urut satu ini diputuskan setelah menimbang banyaknya masukan dari para pengurus dan sesepuh NW mengenai arah dukungan organisasi yang berpusat di NTB ini pada Pilpres mendatang.

Hal ini, tambah Zainul, dirasa sesuai dengan pilihannya secara pribadi yang sedari awal merapatkan dukungan untuk Prabowo-Hatta.

‘’Semoga ijtihad kita ini bertemu dengan takdir Allah,’’ sambungnya disambut kata ‘’amin’’ dari ribuan jamaah NW yang hadir dalam acara tersebut.

Terkait dukungan ini, Hatta Rajasa yang hadir dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasihnya kepada para jamaah NW atas dukungan yang diberikan. Mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian ini mengaku siap menjalankan amanah tersebut dengan sebaik baiknya jika kelak terpilih sebagai wakil presiden.

"Saya sungguh merasa tersanjung dan mendapat amanah untuk berjuang bersama Nahdlatul Wathan untuk membumikan visi misi Nadlatul Wathan," tegasnya.

JAKARTA - Organisasi massa (Ormas) Islam, Nahdlatul Wathan (NW) resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilihan presiden mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News