Nahhh, Ini Dia Lokasi Diving Rekomendasi Riyanni Djangkaru

Nahhh, Ini Dia Lokasi Diving Rekomendasi Riyanni Djangkaru
Riyanni Djangkaru. Foto: Radar Semarang

jpnn.com - JAKARTA – Keindahan bawah laut Indonesia yang diulas habis-habisan oleh Dive Magazine ikut dikomentari Riyanni Djangkaru.

Wanita yang terkenal lewat sebuah acara petualangan di stasiun TV swasta itu memang gemar menyelam. Menurutnya, titik-titik selam di Indonesia memang memiliki keindahan dan keunikan yang sulit ditandingi belahan dunia mana pun.

Riyanni Djangkaru bukan nama asing lagi bagi wisata bawah laut di Indonesia. Riyanni dikenal sebagai presenter wanita yang membawakan acara Jejak Petualang di Trans7. Hobinya menyelam. Kini, dia lebih aktif menggerakkan kampanye penyelamatan hiu.

Saat Majalah Dive Magazine memasukkan lima spot underwater Indonesia ke dalam Top World Diving Destinations 2017, Riyanni pun tak kuasa ikut berkomentar.

Menurutnya, uasan spot diving terbaik di Majalah Dive Magazine memang sangat layak. Yakni di Raja Ampat Papua, Alor NTT, Pulau Komodo NTT, Lembongan Bali, dan Lembeh Sulawesi Utara.

Semua destinasi tadi merupakan langganan top 5 destinasi selam terbaik di Asia Pasifik dan dunia. Potensi underwater-nya dianggap sudah world class semua.

“Momen ini bisa digunakan tak hanya untuk mempromosikan keindahan bawah laut Indonesia, tapi juga bisa digunakan sebagai momentum untuk memantapkan berbagai usaha manajemen kelautan yang berbasis konservasi. Bawah laut Indonesia memang keren-keren, itu harus dijaga,” tutur Riyanni.

Bagi yang penasaran, DiveMagazine adalah majalah menyelam terkemuka di dunia yang menjadi panduan menyelam di 165 negara. Majalah itu dalam salah satu artikelnya mengajak pembacanya untuk memilih destinasi selam terbaik 2017.

JAKARTA – Keindahan bawah laut Indonesia yang diulas habis-habisan oleh Dive Magazine ikut dikomentari Riyanni Djangkaru. Wanita yang terkenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News