Naik Mobil Berstiker Partai, Bayi dan Perempuan Tewas Ditembak

Naik Mobil Berstiker Partai, Bayi dan Perempuan Tewas Ditembak
Naik Mobil Berstiker Partai, Bayi dan Perempuan Tewas Ditembak

jpnn.com - JAKARTA - Peristiwa penembakan terhadap masyarakat oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Aceh. Kali ini ulah sadis itu terjadi di tikungan kuburan Cina, Desa Geulanggang Teungoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin (31/3) sekira pukul 21.30.

Minibus yang membawa 12 orang, itu tiba-tiba ditembak orang tak dikenal. Akibatnya, tiga orang tewas dan satu lainnya kritis. Mirisnya lagi, dari tiga korban tewas itu salah satunya adalah bocah berusia 1,8 tahun bernama Khairil Anwar. Satu lainnya adalah seorang perempuan berusia 19 tahun Azilawati serta seorang pria berusia 26 tahun Zuwaini. Satu korban kritis bernama Fahrurazi, 25.

"Terjadi penembakan terhadap satu buah kendaraan minibus yang berisi 12 penumpang. Ini terjadi 21.30 yang mengakibatkan tiga korban meninggal dunia dan satu kritis," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Agus Rianto di Mabes Polri, Selasa (1/4).

Menurut Agus, rombongan yang menumpang minibus ini awalkan akan menuju salah satu tempat untuk berobat. Nah, tiba-tiba di tempat kejadian perkara, ada orang yang melakukan penembakan. "Belum diketahui apakah menggunakan kendaraan bermotor atau jalan kaki, karena malam itu keadaannya gelap," bebernya.

Informasi yang dihimpun minibus itu berstiker salah satu partai peserta pemilihan umum di Aceh.

Namun, Agus menegaskan, peristiwa ini tidak ada kaitannya dengan pelaksanaan kampanye maupun politik.

"Mobil tersebut punya salah satu caleg di salah satu partai di Aceh. Namun, untuk peristiwa tersebut bukan pada pelaksanaan kampanye," katanya.

Yang jelas, Agus menambahkan, Polda Aceh masih terus melakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP, kata Agus, ditemukan tiga selongsong peluru yang diperkirakan dari senjata laras panjang. Namun, untuk memastikannya saat ini masih diperiksa oleh Pusat Laboratorium Forensik. (boy/jpnn)

JAKARTA - Peristiwa penembakan terhadap masyarakat oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Aceh. Kali ini ulah sadis itu terjadi di tikungan kuburan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News