JPNN.com

Naik Pangkat jadi Sertu TNI, Guntur Triaji: Momen Ini sudah Saya Tunggu Lima Tahun

Rabu, 01 April 2020 – 20:01 WIB Naik Pangkat jadi Sertu TNI, Guntur Triaji: Momen Ini sudah Saya Tunggu Lima Tahun - JPNN.com
M Guntur Triaji. Foto: IG @gunturtriaji

jpnn.com, BOGOR - Pemain PS Tira Persikabo M Guntur Triaji mengaku bersyukur dengan kabar gembira yang didapat di tengah pandemi Corona atau COVID-19. Ia berharap bisa lebih baik lagi dan amanah ke depannya.

"Alhamdulillah, saya mendapat rezeki naik pangkat dari Sersan Dua ke Sersan Satu TNI," kata pemain berposisi winger di PS Tira Persikabo itu, Rabu (1/4) petang.

Menurut Guntur, dirinya sudah menantikan lama momen kenaikan pangkat ini. Apalagi, dia sempat menyaksikan bagaimana rekannya yang sesama di PS Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho sudah naik pangkat duluan pada tahun lalu.

"Kenaikan pangkat ini sudah saya tunggu lama, saya tunggu lima tahun, Alhamdulillah tahun ini bisa naik pangkat," terangnya, berterima kasih kepada kesatuannya.

Guntur tak sendiri, dia mendapatkan kenaikan pangkat bersama bek PS Tira Persikabo Didik Wahyu Wijayance.

BACA JUGA: Dua Oknum Honorer Digerebek Saat Berbuat Terlarang di Toilet Kantor Dewan

Keduanya mendapatkan kenaikan pangkat pada Rabu (1/4) ini dan diumumkan secara langsung oleh tim. Guntur dan Didik selama ini berasal dari kesatuan POM AD.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...