Naik Perahu, Polsek Cerenti Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Naik Perahu, Polsek Cerenti Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Penyaluran paket bantuan sembako ke rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Riau. Foto: Dok. Polres Kuansing.

jpnn.com, KUANTAN SINGINGI - Aparat Polsek Cerenti menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir di Desa Sikakak, Kuantan Singigi, Riau.

Pemberian sembako tersebut dilakukan saat Polsek Cerenti melakukan cooling system Pemilu Damai, pada Rabu, 3 Januari 2024.

Penyerahan sembako itu sesuai dengan perintah Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, agar anak buahnya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam.

"Adapun tujuan dari kegiatan pemberian bantuan kepada warga terkena dampak banjir merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dan saling berbagi kasih dengan masyarakat yang terkena musibah banjir,” kata Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri, Kamis (4/1).

Bantuan yang diberikan kepada warga Desa Sikakak yakni berupa 100 paket sembako.

Paket tersebut diantarkan langsung oleh Kapolsek ke rumah-rumah warga menggunakan perahu karena banjir cukup tinggi dan tidak dapat dilalui menggunakan kendaraan darat.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir, dan genangan air cepat surut. Diharapkan para korban tabah menghadapi musibah ini," tutur Iptu Irwan.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Cerenti juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap siaga dalam menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024. (mcr36/jpnn)

Pemberian sembako itu dilakukan saat Polsek Cerenti melakukan cooling system Pemilu Damai pada Rabu, 3 Januari 2024.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News