Bintang Hidayanto Masuk Daftar 100 Praktisi Hukum Terbaik, Dia Bilang...

Bintang Hidayanto Masuk Daftar 100 Praktisi Hukum Terbaik, Dia Bilang...
Praktisi Hukum Bintang Hidayanto. Foto: Dokumentasi lawghp.com

jpnn.com, JAKARTA - Mencapai kesuksesan di usia muda merupakan cita-cita bagi tiap orang. Butuh kerja keras, keberanian, dan kreatif agar seseorang bisa meraih kesuksesan.

Seperti Bintang Hidayanto, salah satu praktisi hukum muda Indonesia yang berhasil masuk dalam jajaran 100 praktisi hukum terbaik Indonesia versi Asia Business Law Journal. 

Dalam jajaran itu, pria yang belum genap berusia 34 tahun itu bersanding dengan nama-nama besar di bidang hukum, seperti, Ahmad Fikri Assegaf, Hotman Paris Hutapea, dan Todung Mulya Lubis.

Bintang menjadi praktisi hukum termuda yang meraih predikat tersebut.

"Saya sangat bersyukur atas pencapaian-pencapaian tersebut. Namun, ini semua bukan pencapaian pribadi saya melainkan pencapaian seluruh tim kami," kata Bintang dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7).

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) itu juga dikenal sebagai salah satu pendiri firma hukum Guido Hidayanto and Partners.

Bintang juga pernah berpartisipasi langsung dalam pemerintahan. Pada tahun 2020, Bintang dipercaya untuk menjadi salah satu asisten untuk Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono.

Bintang pun membagikan pesan kepada generasi milenial agar bisa sukses dalam dunia profesional dan usaha.

Nama Bintang Hidayanto masuk dalam jajaran 100 praktisi hukum terbaik Indonesia versi Asia Business Law Journal, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News