Rabu, 19 Juni 2019 – 04:26 WIB

Nama dan Logo Liga 1 2019 Diumumkan 11 Mei, Sponsor Utamanya Grab ya?

Rabu, 08 Mei 2019 – 15:06 WIB
Nama dan Logo Liga 1 2019 Diumumkan 11 Mei, Sponsor Utamanya Grab ya? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Liga 1 2019 bakal kick-off pada 15 Mei mendatang. Sayangnya, sampai saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum terbuka terkait sponsor klub.

Direktur Utama sementara PT LIB Dirk Soplanit menegaskan, pihaknya akan me-launching sponsor dan nama resmi kompetisi musim 2019 pada 11 Mei mendatang.

"Kami rencanakan itu 11 Mei. Belum bisa kami ceritakan secara jelas. Mungkin ada empat sampai lima sponsor. Nanti akan kami sampaikan kejelasannya," ungkap Dirk.

Pria yang juga Exco PSSI tersebut menegaskan, bahwa sponsor dan nama resmi baru bisa ditampilkan setelah proses deal dalam beberapa hari ke depan tuntas.

(Baca Juga: Liga 1 2019 Segera Bergulir, PSM Makassar Bakal Rombak Skuat)

"Sampai dengan hari ini ada dalam tahap-tahap deal. Tapi bukan lagi hal yang prinsip, Nanti akan saya sampaikan pada launching nanti," katanya.

Menurut salah satu sumber terpercaya JPNN, perusahaan transportasi online musim lalu, Go-Jek, sudah tidak menjadi sponsor utama. Justru, yang datang adalah pesaingnya di dunia transportasi online, Grab.

"Bukan Go-Jek lagi, yang terbesar masih pesaingnya, sejauh ini. Tapi tunggu launching aja biar semakin terang-benderang," tegas sumber tersebut. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar