JPNN.com

Nama Habib Rizieq Tak Disebut dalam Pertemuan Menhan Prabowo dengan Dubes Arab Saudi

Selasa, 12 November 2019 – 22:21 WIB Nama Habib Rizieq Tak Disebut dalam Pertemuan Menhan Prabowo dengan Dubes Arab Saudi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan atau Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Arab Saudi Esam A Abid Althagafi di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Selasa (12/11). Prabowo tidak menyinggung tentang pemulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, ketika menggelar pertemuan dengan Esam.

Hal itu seperti diungkapkan Staf Khusus Menhan Bidang Komunikasi Publik, Sosial Ekonomi dan Hubungan Antarlembaga Dahnil Anzar Simanjuntak saat ditemui awak media di kantor Kemenhan.

"Ini adalah kunjungan kehormantan. Pertama tentu enggak ada hal yang spesifik, ya. Semuanya harus bicara hal-hal yang sifatnya global. Itu etikanya," kata

Menurut Dahnil, pertemuan Prabowo dengan Esam banyak berbicara tentang isu pertahanan. Sebab, isu tersebut memang menjadi tema pertemuan Prabowo dengan Esam.

"Karena beliau (Prabowo) adalah menhan yang baru, bicaranya tentang isu-isu kerja sama pertahanan antara Arab Saudi dan Indonesia," ucap dia.

Namun, kata Dahnil, Prabowo tidak melupakan Rizieq yang masih kesulitan pulang ke Indonesia. Prabowo tetap mempelajari masalah yang dihadapi Rizieq yang masih berada di Arab Saudi.

"Seperti tadi disampaikan oleh Pak Prabowo langsung, ketika di Istana, beliau akan pelajari," timpal Dahnil. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...