Nama Irfan Jaya Layak Masuk Daftar Skuat Piala AFF 2018

Nama Irfan Jaya Layak Masuk Daftar Skuat Piala AFF 2018
Pemain Timnas Indonesia Irfan Jaya. Foto: PSSI.org

jpnn.com, CIKARANG - Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya menunjukkan kelasnya dengan menyumbang dua gol saat Timnas Indonesia menggulung Myanmar 3-0 dalam laga ji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) malam.

Torehan gol tersebut menegaskan bahwa meski tanpa kehadiran Luis Milla Aspas di bangku kepelatihan, Irfan tetap layak dilirik oleh pelatih interim maupun pelatih yang baru.

Indonesia memang masih belum menegaskan siapa pelatih mereka untuk laga di Piala AFF 2018 mendatang. Karena itu, layak setiap pemain berusaha memikat pelatih dengan kemampuannya di uji coba ini.

"Alhadmulillah sangat bersyukur bisa mencetak dua gol di pertandingan hari ini melawan Myanmar. Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain dan terima kasih untuk seluruh suporter yang sudah hadir mendukung kami," terangnya, usai laga.

Irfan juga menjelaskan, dirinya tahu bahwa uji coba ini menjadi bagian untuk seleksi pemain di Piala AFF 2018. Karena itu, dia berusaha tampil ngotot menunjukkan performa maksimal.

"Kalau saya diberi kesempatan bermain saya akan memberikan penampilan terbaik dan maksimal. Ini juga masih seleksi untuk masuk Piala AFF nanti. Masih banyak pemain-pemain berkualitas di Indonesia," ujarnya merendah saat dipuji torehan dua gol apiknya. (dkk/jpnn)


Irfan Jaya menyumbang dua gol untuk Timnas Indonesia saat mengahkan Myanmar dengan skor 3 – 0 tadi malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News