Nama Pemain Hilang dari Daftar, RD Ungkap Kekecewaannya

Nama Pemain Hilang dari Daftar, RD Ungkap Kekecewaannya
Rahmad Darmawan memimpin latihan skuat Sriwijaya FC. FOTO: BUDIMAN/SUMATERA EKSPRES/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pascatakluk Dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1) sore.

Dalam laga perdana grup A di Piala Presiden 2018 tersebut, Sriwijaya FC takluk 0-1 dari tuan rumah.

Rahmad juga menceritakan, bahwa mereka sempat ada protes ke pihak panitia turnamen karena pemain yang telah disahkan tiba-tiba hilang namanya.

"Tak perlu (namanya disebut, red) yang pasti dari tadi malam ada yang sudah disahkan tahu-tahu tadi pagi hilang lagi, jadi tadi kami sempat menyediakan plan A dan plan B," ungkap pelatih yang akrab disapa RD itu usai laga.

Alhasil, Sriwijaya FC pun sempat terpecah konsentrasi karena harus menyiapkan Plan A dengan line up sedemikian rupa. RD juga harus menyiapkan plan B.

"Oke, ini memang maaih awal turnamen. Tapi keputusan harusnya sama dengan di awal," tegasnya.

Dalam daftar nama yang diterima JPNN, nama Makan Konate, playmaker Sriwijaya FC lah yang tak ada. Besar kemungkinan, namanya yang menjadi pembicaraan statusnya, disahkan atau tidak. (dkk/jpnn)


Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pascatakluk Dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News